Minggu, 01 Februari 2015

Manusia malu-maluin: Mikhael Jatu

0

Kayaknya dari seminggu kemarin, gua selalu ngelakuin hal-hal yang nyeleneh dan yang pasti bikin malu orang, gak terkecuali gua sendiri.

Setiap gua mau nge-bm temen gua, pasti gua salah kirim ke kontak orang lain. Terkadang gua ngelakuin hal yang gak dilakukan anak SMA pada umumnya. Salah satunya, jongkok2 ga jelas di atas meja belajar sambil megang buku. Gua juga gak tau kenapa gua ngelakuin kayak gitu. Dan yang masih baru, tadi gua barusan nge-dm si Painem. Dan begini balesannya: 


Duh, gua musti bales apa nih? -_-


Btw, apa kabar kalian semua?

Sori gua baru bisa update blog gua sekarang, Ya taulah kegiatan kelas 12 makin lama makin bikin setrong.....setres tak tertolong...

Sekarang ini gua lagi getol2nya ngerjain soal2 kimia n fisika. Maklumlah, sekitar minggu ini bakal diadain try out di sekolah n GO. Jadi yaaa implikasinya gua jadi jarang online. Capek sih capek, tapi mau ga mau yaa harus dijalanin. Gua sendiri udah bosen di SMA, pengin cepet-cepet kuliah hehehe

Duh gua mau nulis apa lagi yee? Lagi gak ada ide nih -_-

Painem? Lancar-lancar aja, kita sekarang lagi sama2 fokus buat ngadepin UN. Dari kemaren Rabu ampe sekarang Painem lagi ada TO, dan minggu ini (kalo gak ada perubahan jadwal) gua juga ada TO. Weslah pokoke bakalan sibuk.

Yoweslah segini aja.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net