Kamis, 22 Januari 2015

Dodolipet Kampretos Gandos

0

Btw kemarin banyak juga yang ngeliat postingan gua kemarin. Salah satunya lagu coverannya si Painem. Iya gua tau suara dia emang bagus. Suara gua? gak banget, masi bagusan suara kambing bandot daripada suara gua. (Hoi Painem, suara lu dipuji sama temen-temen di kelas, katanya bagus, sering2 ngecover yaa wkwk :p)

Oiya kemarin hari Selasa temen gua si Esa tadi pingsan di kelas, abis itu dibawa ke puskesmas bareng gua, Angga, adeknya Esa, n Bu Sumartini selaku wali kelas. Katanya dokter sih kecapekan. Gws yaaa Esaa, tanpamu pelajaran kimia bisa suram :)



Btw, gua mau nyeritain kedodolan yang gua alamin hari ini. Jadi begini ceritanya...

Tadi di kelas gua beli pisang coklat (baca: piscok) pas pelajaran kosong. Iya tumben2an gua beli piscok, soalnya tadi ada adek kelas yang jualan piscok gitu, yaudah karena gua lagi kepengen akhirnya gua beli. Lumayanlah buat nyemil-nyemil hehe

Tunggu dulu, ini belom selese -,-

Ceritanya gua udah selesai makan tuh piscok. Udah kebiasaan kalo gua makan coklat pasti cemongan kayak bocah-bocah telat puber. Gua nyari2 tissue buat ngelap mulut gua, kebetulan gua liat si Angga lagi ngelap ingus jadi gua pinjem tissuenya wkwkwk KAGAK canda-_-

Gua tanya si Angga, 'Coy lu dapet tissue dari mana?' Angga mbales 'Itu jat di tas *tiiiiiiit*, ambil aja jat'
(Terpaksa gua sensor namanya, demi nama baik orang)

Nah kedodolan gua di mulai dari sini

Kebinalan gua dalam mencari tissue sudah tak tertahankan lagi, bagaikan kucing hamil yang butuh tempat bersalin untuk melahirkan *lha?*

Dengan binalnya, gua langsung kobel-kobel tasnya *tiiiiiit* dan langsung ngelap mulut gua tanpa melihat barang yang sedang gua pegang. (Engga2 gua engga nyolong barang orang kok, gua cuma ngambil tissue doang kok)

Tapi....

Kok......



Kok tissuenya empuk amat ya?


Kok tissuenya berbalutkan plastik.......?


Dan sejak kapan ada tissue dengan merk Charm?




Dan setelah gua lihat.....


Ternyata yang gua pake buat ngelap itu....pembalut wanita alias softex.




Seketika hening.


MAMPUS LU JAT DODOL AMAT LU WKWKWKWKKW

Gua langsung buru2 masukin tuh softex (dengan membersihkan beberapa noda coklat), berharap tidak ada orang yang menyadari ini. Tapi dodolnya gua malah cerita ke Angga n Irvan, kebetulan di situ ada beberapa anak2 kelas yang lagi di kelas.

YAIYALAH MEREKA KETAWA-__- Kayaknya baru gua doang manusia yang menggunakan softex buat ngelap mulut-__- Dan parahnya temen gua si Amel ngedengerin tentang itu...daannnn akhirnya cerita itu menyebar ke seluruh kelas termasuk si *tiiiiit*.

Kampret.


Malu abis dahh kamprettt-_____- Ini pengalaman paling dodol yang pernah gua alamin.

Bagi yang mau nyoba tindakan seperti gua, minimal urat malu kalian harus sudah putus. Kalo engga, dijamin seharian lu bakal diledekin sama temen2 sekelas. Tengsin abis.


Amanat: Kalau ingin membersihkan sesuatu dengan tissue, pastikan kalian membawa tissue masing-masing. Kalau udah mempet ga bawa tissue, mintalah ke temanmu yang membawa tissue. PASTIKAN minta secara langsung. Dan pastikan juga, bahwa TISSUE dengan PEMBALUT itu beda, sangat beda.

Yaudah, hari ini gua cuma ngeposting tentang ini aja sih. Semoga kalian mendapatkan ilham dari kisah gua hari ini hehehe



0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net