Minggu, 04 Januari 2015

Di sini aku menantimu...

1


Ku kan sabar selalu menanti

Gapailah cita-citamu kasih
Demi hari nanti janjimu dan janjiku
Selamanya kau dan aku satu...

Wih tumben postingan lu rada melankolis gini?
Yeee dari dulu gua emang orangnya melankolis keleus -,-

Iya, mulai hari ini gua dan Painem memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi untuk sementara ini. Engga, gua gak ada masalah sama dia. Kita berdua ingin fokus studi untuk beberapa bulan ini dan besok dia juga ada try out di sekolah, maka dari itu kita nyoba buat sama-sama fokus studi dulu. Toh ini buat kebaikan bersama, yaa no problem lah..

Ya ada problemnya juga sih....

Guanya jadi kangen :3
#halaah

Belom resmi pacaran, tapi kita beneran LDR-an (Long Distance Relationship). Yah kayaknya emang rada berat sih, tapi gapapalah. Itung-itung gua sama dia belajar untuk saling mempercayai #ceilahhh

Oiya, besok gua udah masuk sekolah lagi.

Gua masih bingung, gua harus senang atau sedih. Seneng karena ketemu temen-temen sekolah, sedih karena ketemu pelajaran lagi, dan beban pelajaran kali ini lebih berat karena sekolah mulai mempersiapkan untuk UN.

Tapi tetep semangat ya!

Khususnya buat Painem yang sekolah di Tarakanita Citra Raya. Iya...kamu...iya kamu... semangat yaa try outnya ;)


Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu

Kita bertemu saling melepas rindu
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu saling melepas rindu
Kan ku simpan slalu rindumu
Takkan ku beri pada siapapun
Demi hari nanti cintamu dan cintaku
Disini aku menantimu.......










1 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net