Jumat, 02 Januari 2015

Tahun Perubahan

0

Selamat tahun baru 2015 bagi pembaca blog gua! *sori telat hehe*
Semoga di tahun yang baru ini kita selalu mendapat berlimpah berkat dari-Nya.

Btw, tahun baru emangnya mau ngapain?
Yaa bagi anda yang dietnya gagal (termasuk gua) di tahun ini dietnya dilanjutin, bagi anda yang mau masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, ya banyak-banyakin belajar.

Tahun 2015 bagi gua adalah tahun perjuangan.

Yap benar, selama kurang lebih empat bulan ini gua akan berjuang dalam menghadapi UN. Tapi sebelum UN, banyak banget rintangannya. Mulai dari try out, les, bimbel, ujian praktek, tugas-tugas. Ya pokoknya sibuk deh.

Kalo UN udah selesai, lu mau ngapain Jat? Ngebo?

Enggak -_-
Kemungkinan setelah UN selesai gua langsung pergi ke Jogja buat ngurusin kuliahan. Gua sih rencananya mau masuk UPN sama Atmajaya Jogja. Iya gua di Atmajaya udah lolos, tapi gua pengin nyoba di UPN juga. Pokoknya, 90% gua bakal kuliah di Jogja.

Kenapa engga ngambil kedokteran?
Ya seperti yang kalian tau, cita-cita awal gua sebenernya ingin jadi dokter. Tapi..setelah berbagai pertimbangan, kayaknya mending ambil jurusan yang lain aja deh. Selain faktor biaya yang cukup mahal, kedokteran itu kuliahnya lama. Bokap gua penginnya sebelum dia pensiun gua udah dapet pekerjaan, udah mapan, dan........udah nikah..tapi kayaknya kalo buat nikah sepertinya terlalu cepet yak hehe. 

 Masa depan yang berkualitas akan mendatangkan cinta yang berkualitas pula - Maryo Alfrens Sahetapy

Ijin copast ya Maryo hehe :P
Maryo adalah temen gua dari Ambon, gua kenal pas gua ikut Forum Pelajar kemarin.

Ada benarnya juga sih. Kalo masa depan kita sudah jelas dan cerah, bukan tidak mungkin cinta akan datang dengan cepat. Ya walaupun kita harus selektif juga dalam mencari pasangan hidup. Tapi gua yakin bener, masa depan yang berkualitas akan mendatangkan cinta yang berkualitas pula.

Sengaja gua tebelin kalimatnya, biar kalian 'ngeh' akan maksud gua. Gua sering menemukan banyaknya 'tuna asmara' yang seharusnya mereka sudah cukup umur untuk menikah. Setelah gua selidiki, ternyata dia seorang pengangguran, hidup masih numpang sama orang tua. Ya iyalah, cewek juga mikir2 kalo mau jadian sama orang seperti itu. Yang gua yakini sekarang, cewek juga ingin memastikan bahwa hidupnya akan bahagia, bukan sekedar janji di bibir saja. Cewek pengin kehidupan rumah tangganya bahagia. Salah satu yang menunjang kebahagian dalam rumah tangga yaitu finansial. Gua bukan menyuruh setiap keluarga harus punya minimal 1 kilo emas batangan, engga gua gak nyuruh gitu. Maksudnya, suatu keluarga harus mampu memenuhi kebutuhan/keperluan rumah tangganya. Misalnya dana buat belanja, dana sekolah anak, dana buat bayar tagihan listrik, dll. Think again. Ngerti kan maksud gua?

Gua pengin kehidupan rumah tangga gua langgeng n makmur. Makanya, mulai dari sekarang gua berniat untuk melakukan suatu perubahan (serius nih gua).

Selain biar anak istri gua nanti bahagia, gua juga pengin ngebanggain n ngebahagiain ortu gua. Ya jelaslah, itu udah kewajiban gua.
Maka dari itu, gua akan melakukan perubahan itu di tahun ini. Empat bulan itu engga kerasa lho, ntar tau-tau udah lulus, udah kuliah, udah wisuda, udah kerja....eh tau2 udah punya anak aja hehe.

Btw, kemarin Painem ngomong ke gua klo dia barusan baca postingan blog gua kemarin.
Katanya dia malu gara2 message bm dia gua screenshot n gua masukin ke blog gua. Hehe maap yaa Painem? :P Tapi gapapalah, toh kayak bakalan ada yang baca blog gua aja-_-

Udahan yee? Gua udah gatau musti nulis apa lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net