Sabtu, 10 Januari 2015

Kisah di Sabtu malam...

0

Weitss.. Jomblo gak mengenal malam minggu cuy hehehe :p

Halo semuanya, gimana kabar kalian setelah memulai aktivitas di minggu ini?
Kalo gua sendiri sih....capek..
Iya, seminggu ini udah mulai padet kegiatannya. Dari kegiatan bimbel di sekolah, les, dan lain-lain. Udah resiko jadi anak kelas 12....sabar jat bentar lagi juga lulus...

Kabar Painem?
Sebetulnya ga ada masalah sih, tapi berhubung hapenya lagi 'diopname' jadi hampir seminggu ini kita jarang komunikasi. Yaa kemarin sih sempet chatting sih, tapi gak lama. Yaa gapapalah, toh lagian katanya minggu depan dia udah mulai try out, jadi yaa biarkan dia belajar dgn serius.

Btw gua barusan pulang les GO #infopentingsekalibuatanda

Oiya gua punya cerita rada ndablek bin dungu yang pernah gua lakuin.
Dulu gua pernah ikut lomba OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia) tingkat provinsi di hotel marbella, pas itu gua sekamar sama Yusuf, Dian, n Pak Zidiq guru pembimbing tim gua. Awalnya gua sama Yusuf sempet panik karena waktu itu kita ngedenger informasi peraturan kalo anak kelas 12 gak boleh ikut lomba ini. Kampret, padahal gua sama Yusuf udah kelas 12, cuma Dian aja yang masih kelas 11. Gua sempet ngedown gara2 ngedenger peraturan kayak gitu, tapi kita tetep berangkat. Tapi ternyata.....itu hanya isu belaka, gua sama Yusuf tetep dibolehin ikut lomba.

Nah kembali ke cerita. Pas itu kita semua mau mandi sore karena malamnya ada pembukaan acara lomba itu. Di saat itu kedodolan gua muncul..
Pas gua mau sikat gigi, gua muterin keran wastafel. Gua heran, kok airnya ngocornya kenceng banget. Nah pas gua mau puterin lagi itu keran, ternyata kerannya rusak....dan kerannya melambung ke atas meninggalkan tempat asalnya...dan gua sukses ngerusakin wastafel hotel.

Anjir, seketika itu gua panik. Baju seragam yang mau pake buat opening ceremony jadi basah semua. Dengan binalnya gua keluar dari kamar mandi dengan keadaan telanjang, hanya menggunakan celana dalem. Untungnya waktu itu si Dian lagi mandi di kamar mandi satunya lagi (Fyi, Dian itu cewek). Gua spontan langsung teriak2 manggil Pak Zidiq n Yusuf. Dan gua sukses membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Akhirnya dengan bantuan mereka si wastafel keparat itu bisa dikendalikan. Sialan-_- Dan selama lomba itu dilaksanakan, gua selalu diledekin Pak Zidiq masalah 'keran wastafel'. Akhhhh-___-

Ada lagi nih. Ceritanya gua lagi di sekolah.

Gua kan baru sampe sekolah, kira2 baru jam 6.30 udah sampe di sekolah. Pas gua udah mau masuk lapangan, gua dicegat sama anjing penjaganya Pak Mariyo (Fyi, beliau adalah penjaga sekolah gua). Kira2 adalah 3 menit gua pandang-pandangan sama si anjing itu. Saat gua mau melangkah......

Gua dikejar.

Kampret-_-

Dan parahnya waktu itu kondisi lapangan lagi becek, alhasil gua kepleset dengan kepala nyusruk ke tanah. Untungnya gua waktu itu pake jaket, jadi yg kotor cuma celana doang. Tapi saat itu gua ga mikirin masalah celana kena tanah, kemampuan untuk bertahan hidup gua naik drastis hingga 200%. Gua lari ngibrit kayak maling di kejar sekampung. Akhirnya gua berhasil ngumpet di kelas gua. Dan kampretnya, itu anjing malah nungguin di depan kelas. Setelah menunggu kira2 10 menit, akhirnya itu anjing pergi juga. Sekarang giliran gua yang bingung gimana caranya ngebersihin celana gua yg kena tanah. Ah sial-_-

Udah ah segini dulu aja, besok gua mau ngiringin kebaktian perjamuan kudus. Dahh!

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net