Selasa, 13 Januari 2015

Finally, tepar juga...

0

Gara2 selama dua hari ini gua selalu kehujanan, akhirnya tubuh gua meriang-riang bahagia wkwk serius saat ini gua lagi tepar gara2 kehujanan mulu, cuma demam n pusing doang kok. Udah biasa sama penyakit kayak gini, jadi obatnya cuma cukup istirahat total di rumah dan hasilnya.... *jengjeng* sekarang udah baikan dan gua makin ganteng

Beberapa hari ini kegiatan gua cukup padet. 
Oiya gua belom cerita ya kejadian yang gua alamin pas hari Minggu kemarin? Jadi gini....

Kemarin Minggu kan gua tugas ngiringin musik kebaktian pertama, dan kebetulan hari itu ada kebaktian perjamuan kudus. Semua berjalan lancar hingga kebaktian pertama selesai. Ntar-ntar ini belom selesai..

Karena berhubung saat itu Bokap gua ada panggilan kerja di kantor, jadi setelah kebaktian selesai gua disuruh langsung cepet masuk mobil. Biar lu tau aja, biasanya setelah kebaktian selesai gua malah keasikan ngobrol sama orang-orang di gereja. Jadi yang harusnya jam 9 udah keluar gereja, nah gua nyampe jam 9.30 masi ngedekem di electone gereja... Setelah gua udah naik mobil dan otw pulang ke rumah dan saat itu lagi posisi di jalan tol serang barat, tau2 gua ditelpon bang Dapot, pengurus kom.musik, kalo kebaktian kedua ternyata gak ada pemusiknya. Dan di saat yang bersamaan, nyokapnya Anggra a.ka Painem juga nelpon Nyokap gua, intinya gua diminta balik ke gereja buat ngisi kebaktian kedua.

Duh....


Bukan masalah gua gak bisa ato kagak...
 
Gua sih bisa2 aja main lagi...tapi....



DI JALAN TOL KAN GA BISA MUTER BALIK -____-


Saat itu juga gua panik, Bokap gua panik, Nyokap gua juga ikutan panik. Nah loh serumah panik kabeh -_-

Masalahnya kalo di gereja sampe gak ada pemusik, yang ngiringin sapa??? Akhirnya Bokap gua memutuskan untuk balik arah menuju ke gereja lagi setelah keluar dari gerbang cilegon timur. Saat itu gua langsung ngehubungin bang Dapot, ternyata di gereja ada pemusik lain, om Eli. Tapi masalahnya om Eli engga semua lagunya bisa dimainin, wajarlah gak ada persiapan sama sekali. Jadi gua diharapkan dateng kembali ke gereja buat nge-backup situasi musik di gereja. Tapi gua juga ijin kalo gua pasti datengnya telat. Dan akhirnya.......gua kembali menuju ke gereja.

Nyokap gua justru lebih panik lagi. Nyokap gua berkali-kali nelpon ke Nyokapnya Painem, tapi gak diangkat-angkat. Bokap gua ngedumel-dumel ga jelas. Bagus, barusan juga ikut kebaktian perjamuan kudus sekarang udah bikin dosa lagi-_- Akhirnya Nyokapnya Painem nelpon balik Nyokap gua, ya intinya sama, ngasi tau kalo gua mau balik lagi ke gereja.

Saat itu jam sudah menunjukan pukul 9.31. Pas banget, kebaktian di gereja udah dimulai. Seenggaknya di sana udah ada om Eli, jadi kebaktian engga ditunda cuma gara-gara nungguin gua dateng.

Selama perjalanan, gua merasa "duh Tuhan aku banyak dosa ya? Ampuni aku Tuhan, aku tau ini balasan yang setimpal dengan dosa-dosaku". Gua gegana, gelisah galau merana. Coba tadi gua agak lama di gereja, pasti pengurus kom.musik masih keburu buat ngasi tau gua. Coba tadi gua naik angkot aja, engga bareng sama Bokap, pasti pulangnya engga bakal buru-buru. 

Duh Gusti kula nyuwun ngapura T____T
(Ya Tuhan, saya minta ampun)

Dan kira-kira jam 10.45, gua udah sampe gereja. Gua langsung nyelonong masuk  ke gereja  n langsung nyamperin ke tempat musik. Di situ kantoria Ciruas-Cikande "Cir-cika" (semacam paduan suara) pada ngeliatin gua semua, termasuk Painem dan Nyokapnya. Duh -_-

Waktunya pas banget, gua dateng sebelom lagu mazmur dinyanyiin. Fyi, lagu mazmur di gereja gua sedikit susah buat dimainin, ya emang sih rata-rata lagunya enak didengerin, tapi berhubung lagu mazmur di gereja gua ini tergolong lagu baru, jarang dimainin, jadi engga semua pemusik langsung bisa mainin lagu itu tanpa latihan. Terlihat saat lagu mazmur mau dinyanyiin, Nyokapnya Painem udah ngasih kode senyum-senyum gitu, kalo dia ngerasa tenang karena gua udah dateng buat mainin lagu mazmur. Tapi bisa jadi guanya yang kege-eran sih hehe.

Yap, akhirnya kebaktian kedua selesai juga. Gua serada canggung karena hampir semua orang bilang makasih ke gua karena udah mau jauh-jauh dari cilegon balik lagi ke serang buat ngiringin kebaktian kedua. Ya kalo gua sih oke-oke aja, selama gua bisa kenapa engga? Terlebih lagi bang Dapot n Nyokapnya Painem, mungkin mereka merasa gak enak sama gua. 

Buat Painem yang mungkin baca postingan gua kali ini, tolong sampein ke Nyokap lu, kalo gua sangat ikhlas dalam menjalani panggilan-tugas-yang-sangat-mendadak-itu, terlebih lagi Nyokap n Bokap gua. Gua, Nyokap, n Bokap gak merasa keberatan atau kesel2..ya walaupun pas di jalan tol kita bertiga saking paniknya malah jadi ngeluarin emosinya masing2. Tapi percayalah, gua ikhlas n gak keberatan kok. Demi pelayanan, pasti gua lakuin ;)

Dan mungkin Tuhan sengaja nyuruh gua buat balik lagi ke gereja. Soalnya kalo gua gak balik lagi ke gereja, mungkin gua gak ketemu Painem hehehe :P Yaa entah kebetulan atau engga, bagi gua yaa.....disyukuri saja hehe. Kangen coy seminggu lebih kagak ketemu :p (Udehh gausah nyengir-nyengir gitu Nem, gua tau lu juga kangen wkwkw prett :p)



Yoweslah yauw segini dulu aja yap!
PS:
Design blog gua kali ini masi sementara, kalo gua ada waktu senggang pasti gua ganti lagi jadi lebih keren n cucok hehe.






0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net