Minggu, 29 Juni 2014

Ketaman asmara, tau artinya?

0

Bukan, gua engga liburan ke taman.

Dalam bahasa Jawa, itu artinya "jatuh cinta" (bener gak sih? cuma asal nebak aja sih)

Nah, terus kenapa emangnya?

Jadi begini sodara-sodara..
Sepertinya, gua lagi 'ketaman asmara' sama seseorang. Demi keamanan privasi, sebut saja dia Painem. Gua jatuh cintrong sama Painem. Entah mungkin baru sebatas naksir aja sih. Tapi udah beberapa hari ini gua kepikiran si Painem mulu. Lagi tidur inget dia, lagi makan (maap yang lagi puasa) inget dia, lagi bengong inget dia, lagi nyebrang jalan baru inget Tuhan hehe.

Kenapa gak lo deketin aja?

Ah enggalah, kan gua udah bilang dari awal, gua lagi ga mau pacaran. Takut ngeganggu studi gua. Tapi buat sekarang, si Painem ini bener-bener ngeganggu pikiran gua. Anaknya sih manis, lumayan cantik, baik, gampang akrab sama gua, kalo pas di BBM juga asik orangnya. Dan keliatannya dia jomblo juga sih, tapi dari ciri-ciri sifatnya kayaknya dia gak bakal mau pacaran deh. Kalo pun gua nembak sekarang, udah jelas kebaca endingnya. Pasti ditolak.

Gua jadi inget kenangan gua dulu.

Dulu, gua pernah naksir sama cewe (ini udah beda orang ya). Awalnya sih biasa aja, tapi karena setiap minggu selalu ketemu, gua jadi naksir deh. Iya, cinta lokasi gitu tuh. Dan tanpa pikir panjang, gua tembak dia. Gua ungkapin perasaan gua ke dia. Dan apa yang terjadi setelah itu pemirsa? Yap, saya ditolak. Alasannya wajar sih, dia ga mau pacaran dulu. Tapi anehnya setelah kejadian itu, gua makin deket sama dia. Malah gua pernah nonton bioskop bareng dia. Tapi lama-kelamaan makin ke sini rasanya gua sama dia udah makin jauh. Mungkin guanya yang udah 'berbeda', atau emang keadaannya udah gak sama kayak dulu. Ya walau gua masih ada rasa sama dia, tapi ya sudahlah. Entahlah dia masih suka sama gua atau engga. 
Jodoh, mana ada yang tau ya kan? Cuma Tuhan yang tau.

Dan semenjak itu, gua mulai bertindak hati" kalo udah masuk masalah kayak begini.
Gua takut kalo gua nembak dia, ntar gua ngalamin lagi pengalaman yang sama. Apalagi gua udah janji ga pacaran dulu.

Tapi makin gua lupain, makin kepikiran mulu.
Kalo situasi kayak gini, gua jadi inget lagunya Didi Kempot - Ketaman Asmara.
Saben wayah lingsir wingi, mripat iki ora biso turu. Tansah kelingan sliramu, wong ayu kang dadi pepujanku.
Ada  yang tau artinya?
Kira-kira artinya begini:
"Tiap malam menjelang, mata ini tidak bisa tidur. Selalu teringat dirimu, gadis cantik yang jadi pujaan hatiku"

Puitis bener yak? Ya, lagunya Didi Kempot emang rata-rata puitis. Tergantung kalo lo ngerti liriknya sih.
Dan sepenggal lirik di atas, sangat mewakili perasaan gua yang sedang ga jelas ini. Kalo gua nembak, berarti gua ngelanggar janji gua sendiri. Untung" kalo diterima, kalo engga? Adanya malu bro. Tapi gataulah, biarin sajalah gua menikmati rasa yang tak terbalaskan ini (widiiiih..). Mencintai tanpa dicintai. Keliatannya kayak cowok pecundang ya, tapi yoweslah, aku rapopo.

Mungkin postingan gua kali ini lebih kayak curhat ya? Gakpapalah, blog-blog gua ini, ya gak?

Yaudah deh, sayonara mina-san!


Semoga kamu baca ya, semoga saja...



0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net