Kamis, 24 Juli 2014

Omatase shimashita, i'm come back!

0

Woaah udah hampir 2 minggu lebih gua gak update blog. Banyak debu banyak sarang laba-laba haha.

Gimana kabarnya? Gua harapin sih gak ada masalah alias baik" aja. Oiya yang lagi puasa, ganbatte yeaa! Bentar lagi udah lebaran nih, bertahanlah yaa!

Btw kenapa gua lama gak update blog?

Yah, selama gua masuk seminggu kemarin gua lagi ada banyak kegiatan numpuk. Macem-macemlah. Ngirim barang, nyiapin ini, nyiapin itu, beli ini, pokoke sibuk deh.

Dan 3 hari kemarin gua pergi ke rumah sodara gua di Jawa. Engga sih ini bukan liburan, cuma ada urusan keluarga, jadi kagak ada waktu buat main kesana kemari.

Dan sepertinya, gua dan ortu gua engga liburan. Yap, gua liburan di rumah aja. 

Temen-temen gua udah pada mudik, dan gua sendiri yang cuma bengong di rumah. Ya mau gimana lagi, tiap libur lebaran gini Bokap gua selalu dapet jatah masuk kerja ngegantiin temen-temennya yang mudik. Terpaksa deh gua ga bisa ke mana-mana selama liburan ini.

Btw, viewers blog gua udah nyampe 740-an ya?
Hehe makasih yaa buat yang udah mampir ke blog aneh gua ini. Makasih juga yang udah niat buat stalking atau nyari informasi tentang gua. Hehe jujur aja gua rada kaget ya, ternyata blog kayak gini banyak yang ngeliat juga. Diary dalam blog, ternyata gak buruk juga ya?

Dan gua juga minta maap krn beberapa hari kemarin gua kagak sempet posting. Dan sebagai gantinya, mulai hari ini gua bakal aktif nge-blog. *audiens tolong tepuk tangan*

Liburan kali ini sepertinya cuma diisi dengan main game n nonton anime lagi deh. Gua sih lagi rencana mo nonton Jigoku Sensei Nube. Itu loh anime lawas pas jaman"nya TV 7 masih berdiri (sekarang Trans 7). Yeaah ceritanya nostalgia sama anime-anime lawas lah. 'N gua mo lanjutin game Harvest Moon. Lumayan, di game itu gua udah nikah sama Elli. Gatau sapa itu Elli? Berarti anda bukan Harvest Moon player hehe.

Gimana kabar si Painem?

Ehm jujur aja gua udah jarang kontak"an sama dia. Kontak BBMnya masih ada sih, tapi entah kenapa gua rada 'gimana gitu' kalo mau chatting dia. Canggung gitu rasanya. Dan sepertinya liburan kali ini dia ke Jawa deh. Jadi beneran jarang ketemuan. Udah ah malah bahas begituan...



Sepertinya sampai di sini dulu aja deh. Besok gua posting lagi yaa!

Bye!

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net