Rabu, 09 Juli 2014

Pesta demokrasi akhirnya datang juga!

0

Hellaw kawan!

Sudahkah anda nyoblos hari ini?? Semoga aja elu kagak golput ya..??

Gua? Nyoblos? Udah jelas nyoblos lah hehe

Salam 2 jari :)

Gua bareng ortu tadi pagi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) deket rumah gua. Dan kondisinya masih sepi...... Saking sepinya, gua baru nyampe TPS aja langsung dapet giliran nyoblos. Lha piye tho iki? Emang sih, TPS baru dibuka aja gua udah dateng heheheehe rajin bener deh..

Dan sebagain anak remaja Indonesia yang labil, gua langsung motret jari gua yang udah kena tinta dan langsung gua masukin ke semua jejaring sosial (biar kayak anak gahoelz gitu). Dan tidak lama kemudian, muncul banyak foto-foto 'jentik ungu' di jejaring sosial. Baguslah, animo masyarakat Indonesia kali ini cukup tinggi. Gakpapa walau kita beda pilihan, yang penting jangan golput deh.

Dan Pilpres kali ini merupakan pilpres perdana buat gua, yap karena gua resmi bisa jadi pemilih suara pemilu presiden ini. Yuhuuuu.. Dan untungnya lagi, atmosfer pesta demokrasi kali ini kerasa banget. Ada yang dukung inilah, ada yang dukung itulah. Tapi gua sendiri juga udah eneg sama pemberitaan black campaign  yang banyak tersiar di media massa. Kagak di TV, kagak di Twitter, kagak di FB, semuanya ngomongin itu. Bosen bro -_- Tapi untunglah, dengan selesainya Pilpres kali ini, semoga kericuhan semacam itu hilang dan Nusantara tercinta ini bisa kembali damai huehehehe.

Btw maap yaa kemarin kagak sempet nge-blog hehe.

Guanya males.

Sekali, males.

Sekali lag.....ah sudahlahh -_-

FYI, kemarin gua udah dapet baju batik Banten lengkap dengan aksesoris Banten. Yuhuuu..

Jadi gini. Karena Nyokap juga ternyata engga berhasil dalam melakukan pencarian baju batik tersebut (jiah apaan sih), akhirnya gua memutuskan untuk membeli baju tersebut lewat online shopping atau bahasa gaulnya OLShop.

Karena mumpung di situ dijual banyak aksesoris khas Banten, yaudah gua borong semuanya hehe.

Dan ternyata eh ternyata... akhirnya dapet juga tuh baju beserta perlengkapannya.

Tau gini napa kagak beli lewat OLShop???? Udah ah, besok-besok kalo gua mau beli kolor mending lewat OLShop aja deh, satu lusin aja hehe.


Oke teman-teman, kita sudahi postingan kali ini.
Dadahh...!!


NB:
Sampai postingan ini diturunkan, ternyata sudah diketahui BAHWA Calon Presiden-Wakil Presiden kita saat ini sampai tahun 2019 itu........................



berjenis kelamin laki-laki. Hehe cheers :)

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net